Blogger

Prolog

Diposting oleh Muhamad Zahra Saputra | | Posted On Rabu, 11 September 2013 at 05.00

Hai sobat-sobat, sudah lama sekali saya tidak posting. Kali ini saya akan memulai dari perkenalan awal tentunya  sekilas mengenai identitas.  Nama saya Muhamad Zahra Saputra, umur 16 tahun dan sekarang saya sedang menempuh pendidikan di salah satu SMA swasta di Bandung. Tujuan hidup saya ingin membahagiakan orang tua, dapat memberikan manfaat bagi umat manusia khususnya dengan bidang/profesi yang saya kuasai dan potensi yang saya miliki Untuk cita-cita saya sekarang ini, saya ingin menjadi seorang Physic Engineer atau Aeroanutics Engineer serta memiliki industri manufaktur. Sebenarnya cita-cita saya banyak namun tak bisa disebutkan secara spesifik di blog ini karena cukup banyak, mungkin cukup sekian dulu postingan saya kali ini ya sobat-sobat....


Comments:

There are 0 komentar for Prolog

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar